Monday, December 14, 2015

Calon Pengantin Baru Putri Titian & Junior Liem Tunangan

Setelah menjalin kisah kasih selama kurang lebih satu tahun akhirnya pasangan pesinetron muda Junior Liem dan Putri Titian (Tian) melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Tepat pada 28 November 2015 lalu Junior Liem resmi melamar sang kekasih sebagai calon istrinya. Calon pengantin baru Tian pun  menerima pinangan lelaki berdarah Tionghoa tersebut.

Tampil mempesona di hari pertunangan, calon pengantin baru laki-laki mengenakan kemeja batik berwarna cokelat lengkap dengan kacamata andalannya. Dengan langkah tegap, Junior Liem terlihat bersemangat namun sedikit gugup saat memasuki rumah Putri Titian. Calon pengantin baru wanita juga terlihat menawan dengan mengenakan kebaya berwarna merah dengan nuansa nude. Calon pasangan pengantin baru ini tetap terlihat santai penuh canda di hari pertunangan.

Berbagai momen kebahagiaan calon pasangan pengantin baru ini diabadikan dalam foto- foto yang langsung diunggah ke media sosial Instagram. Pria berusia 30 tahun yang baru saja lulus kuliah itu memberikan seserahan lamaran berupa sembako seperti  gula, teh, kopi, kecap, dan sejenisnya, "Aku berjanji memberikan yang terbaik untuk tidak akan pernah membiarkanmu kelaparan," tulis Junior Liem.

Tak jauh beda dengan Junior, calon pengantin baru Tian juga membagikan momen-momen spesial itu dalam beberapa foto, "Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak perlu berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempatmu berlindung dan pelukanku akan menjadi rumahmu," tulis wanita manis berusia 24 tahun itu. Pesinteron yang popular lewat FTV itu juga memamerkan cincin pertunangan mereka yang disematkan di jari manis sambil memeluk sang tunangan. Selain itu, Tian juga memperlihatkan foto saat calon mertua melingkarkan kalung di lehernya sebagai pertanda penyatuan dua keluarga.

Uniknya, Tian juga turun tangan sendiri dalam membuat dekorasi bunga-bunga di hari pertunangan mereka.Dengan tema serba putih, calon pengantin baru berkulit putih ini mengunggah foto hiasan bunga-bunga putih di dinding hasil karya tangannya.

Meskipun berbeda keyakinan, calon pasangan pengantin baru ini tak gentar untuk memasuki babak kehidupan baru dalam ikatan pernikahan.  Semoga lancar persiapan pernikahan Putri dan Junior ya!

No comments:

Post a Comment