Tuesday, December 29, 2015

Calon Pengantin Baru Samuel dan Franda Makin Mesra

Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda nampaknya sudah semakin serius akan hubungan percintaan mereka. Pertengahan Oktober 2015 lalu, mantan kekasih presenter Gracia Indri ini telah melamar sang kekasih yang berdarah Tionghoa, Franda. Calon pasangan pengantin baru ini pun masing-masing telah mempublikasikan foto-foto kebersamaan romantis mereka di akun Instagram.

Pernikahan  calon pasangan pengantin baru ini rencananya akan digelar pada tahun 2016 mendatang. Tak seperti kebanyakan pasangan selebritis lain, calon pasangan pengantin baru beragama Nasrani ini akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman Franda yakni di Batu, Malang. Tak heran jika belum lama ini Samuel memboyong keluarganya ke Malang untuk bertemu keluarga besar Franda. Keluarga calon pengantin baru pria pun terlihat sudah semakin akrab dengan kehadiran wanita yang dikenal sebagai DJ Franda tersebut.

Bahkan belum lama ini, keseriusan hubungan calon pasangan pengantin baru ini semakin terlihat dalam foto kebersamaan mereka yang bertemakan Natal. Wanita berusia 28 tahun itu terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna merah rancangan desainer wedding dress Fetty Rusli, bersanding mesra dalam pelukan Samuel,“Well. Let’s call it PRE-PRE WEDDING photo. Latian dulu buat prewed,” tulis Franda.

Tak hanya itu, Franda juga terlihat anggun dalam gaun putih keemasan bersama Samuel yang tampan mengenakan jas hitam. Keduanya terlihat berpose bahagia dengan background pohon dan kado-kado Natal, “Merry Christmas. May the message of Christmas fills your heart with joy and peace. Bless you all.” Mantan kekasih Bisma ‘SM*SH’ itu pun langsung banjir pujian dari para followers.

Untuk urusan pernikahan Samuel dan Franda sudah menentukan beberapa vendor pernikahan untuk hari besar mereka. Sejauh ini persiapan prewedding calon pasangan pengantin baru ini telah ditentukan akan mengambil tempat di Jakarta, luar kota, dan luar negeri. Meskipun keduanya sama-sama bekerja di dunia entertainment, calon pasangan pengantin baru ini akan menggelar pesta pernikahan secara sederhana. Wah, sudah tak sabar ya melihat kebahagiaan calon pasangan pengantin baru yang mesra ini. Semoga lancar seluruh persiapan pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda!

No comments:

Post a Comment