Monday, December 21, 2015

Pengantin Baru Nabila Syakieb Bak Ratu Kerajaan

Akhirnya pesinetron cantik berdarah Arab Nabila Syakieb resmi dipersunting sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. Pasangan pengantin baru ini melangsungkan akad nikah pada Minggu, 20 Desember 2015 di hotel bintang 5, Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Uniknya, sang suami mengucapkan kalimat syahadat dalam bahasa Arab, "Alhamdulillah, hari ini saya sudah resmi menikah. Acara akad nikahnya lancar dan yang terpenting kita berdua happy," ucap Nabila Syakieb saat menggelar jumpa pers bersama suaminya.

Usai menggelar akad nikah, pasangan pengantin baru ini langsung menggelar pesta super mewah pada malam hari di tempat yang sama. Dengan nuansa serba putih, pesta pernikahan pengantin baru ini terlihat sangat mewah dan elegan. Bunga-bunga putih, kuning, dan hijau terlihat menghiasi seluruh ruangan megah itu. Tatanan lampu-lampu kristal juga semakin menambah keindahan malam penuh kebahagiaan itu.

Tampil bak ratu kerajaan, pengantin baru Nabila terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih super mewah lengkap dengan mahkota dan tudung putih yang menjuntai indah. Sang pengantin baru pria juga terlihat gagah dengan jas berwarna hitam bersanding di samping Nabila. Aura kebahagiaan tampak terpancar jelas dari wajah keduanya selama pesta pernikahan berlangsung.
Terlihat tamu undangan dari kalangan selebritis banyak yang hadir malam itu, seperti Raffi Ahmad, Julia Perez, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan masih banyak lagi. Suasana pesta pernikahan semakin meriah dengan kehadiran Ruben Onsu dan Gracia Indri sebagai MC malam itu.

Pasangan pengantin baru ini memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, yakni Nabila berusia 30 tahun, sementara Reshi berusia 22 tahun. Namun perbedaan itu tak menghalangi atlet berkuda itu untuk menjadikan Nabila sebagai ibu dari anak-anaknya kelak. Kecocokan pasangan pengantin baru ini membuat keduanya mantap untuk membina kehidupan rumah tangga, "Aku nyaman banget sama Reshi. Passion kita sama, hobi juga. Orangnya juga sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku," puji Nabila Syakieb sembari melirik suaminya. Selamat berbahagia, Nabila dan Reshi!

No comments:

Post a Comment